Remaja mabuk Air Pembalut?

16.30.00

Bagikan artikel ke:

Facebook Twitter

Kelakuan Remaja Jawa Tengah terkini Now ini sangat tidak masuk akal, 

Mereka mabuk-mabukan dengan meminum air dari pembalut yang direbus! Dengan tujuan 'nge-fly' yang akan dirasakan setelah meminum air rebusan tersebut.

Anak anak dan Remaja memang harus diberikan informasi yang benar agar masa masa percobaan mereka tidak “asal” seperi itu.

Banyak sekali kerugian yang akan didapat tubuh, mengancam kesehatan karena  banyak zat kimia yang terdapat di dalam pembalut.

Organ organ tubuh antara lain ginjal, hati, dan yang lainnya akan menerima akibat buruknya, bahkan kalau ada zat yang bersifat karsinogenik bisa berisiko menyebabkan kanker.
Memang hal ini akan dirasakan dalam jangka panjang, jadi remaja yang melakukan nya akan merasakan akibatnya disaat nya nanti. 

Remaja yang tertangkap ini berkelompok, 

Kelompok ini bisa 6-10 orang, usia rata rata mereka 14tahun, hal ini disebutkan oleh Kepala Bidang Pemberantasaan (Kabid Brantas) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng AKBP Suprinanto.

Umumnya anak remaja tersebut merupakan anak jalanan 

sumber foto : sekilas indo


dan masih dalam tahap ikut ikutan dan coba-coba, mereka menenggak minuman tersebut secara bersama sama. Kasus ini pun bukan yang pertama kali terjadi. 

Sebelumnya, kasus serupa pernah juga ditemukan di Karawang, Jawa Barat, dan juga Jogjakarta, Jawa Tengah.


Peran orangtua sangatlah diperlukan disini untuk melakukan pengawasan dan nasehat kepada anak anak agar tidak ikut ikutan trend yang sangat merugikan ini.

Jangan sampai kita membiarkan anak anak terjerumus kepada perilaku dan lingkungan yang menyesatkan seperti lingkungan remaja yang suka mabuk , terhadap apapun itu.

Bagikan artikel ke:

Facebook Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Pertanyaan dan komentar
  • Silahkan tulis di bawah ini
Tambahkan komentar Anda

1 komentar

Subsequently, the sogirlav.com gadget selects the benign-looking component and executes attacker-controlled scripts. As the initially injected component is benign it passes HTML sanitizers and safety insurance policies. The XSS solely surfaces when the gadget mistakenly elevates the privileges of the component.

Balas

Bagikan Artikel ini ke :

BISMILLAH

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Cari di BloggerDokter